Tuesday, November 25, 2008

KBB 8 - Bitter Chocolate Peppermint Biscuit







Setelah absen di KBB#7, dgn semangat dan tekad bulat daku kudu ikutan KBB#8.
Kali ini tantangannya bikin biskuit.
Minggu sore nyiapin bahan2, sampai tahap mencampur bahan2 dan me mixer sih mulus2 aja..tapi pas mau digiling, eeehh..susah bgt ,gak bisa sama tebal tipisnya..

diulang-ulang terus sampai harus bolak balik masuk kulkas.
ya sdh deh akhirnya dibiarin aja ada yg tebel dan ada yg tipis..( dasar gak bakat untuk kerjaan halus..hihihi..)
waktu pemanggangan nya aja yg diatur..yg sdh mateng dikeluarin dulu baru terusin manggang sampai semuanya matang.
pas keluar dr oven sdh diserbu chris..hehehe..emang dia pemakan segala yg dibuat mamanya..
sisanya baru disimpan di toples karena msh belum beli pepermint essence.
Setelah 1 minggu kemudian, baru sempat beli essence nya..baru deh di selesaikan.

step2nya sbb:














si Chris gak mau makan yg sdh di coating..hah..hah..hah..ktnya..( pedes maksudnya..hehehe)

mamanya gak doyan juga kalo pake Dark coklat..maunya dicoating pake milk coklat aja..lebih enak kynya..gak pahit..


1 comment:

tie said...

kalo aku dicampur , yg 65% 100 gr sisanya pake tuip makanya ga kepaitan n enak tuh :)... tapi retraknya sama hihiihih