Sunday, September 26, 2010

KBB#19: Birthday Edition - Caramel pots & Minted Shortbread Stick & caramel

KBB Ultah...!!!

bulan ini, 3 tahun yg lalu aku bergabung bersama wanita2 hebat seantero jagad, belajar bersama menaklukan tantangan demi tantangan bersama sama..berdiskusi bersama dan belajar dr kegagalan bersama sama.

Menoleh kebelakang,melihat hasil baking ku yg pertama kali,hasilnya awfull banget..tapi seiring berjalannya waktu,aku rasakan hasil karyaku sdh bisa dibilang lumayan..ketimbang 3 tahun yg lalu tentunya..hahahaha..

Soooo...untuk edisi kali ini, aku bikin tantangan yg belum aku kerjakan..
(dah lupa knp aku ijin waktu itu yaa..hmm..sdh lah, gak penting2 amat..hihih)
aku bikin Caramel pots & Mint Shortbread Stick resep bisa dilihat disini
dan below adalah step by step nya..(sigh.. gak bisa2 belajar nge gabungin foto dlm 1 frame..lupa mulu..ada yg mau ajarin lagi nggak ya..hiks..)







Soooo,,here's my present to my KBB.. Happy birthday dear KBB..!



5 comments:

Unknown said...

Busyet ternyata senior KBB,
dan aku belum pernah bikin yang ini.... Nyomot satu, ngicipi...
Siip markusippp ketok e creamy ngono caramelnya..
Hmmm *kapan yaa praktek yang ini*

Lukie

mamanyachris said...

hayuk atuh bikin..aku juga waktu tantangan ini absen..makanya bonek nyoba tantangan ini..ternyata hasilnya memuaskan banget..top markotop emang KBB kita ini..

Widya said...

caramel..wah kayaknya menggoda nih. Hope someday bs nyobain resep ini.

mamanyachris said...

ayo bikin Wid..dijamin enak deh..

anti said...

mbak, saya di Balikpapan, mau pesen cupcake for charity.... gimana caranya?