Monday, July 12, 2010

KBB#18 - French Macaroons




presenting the macaroon...!!!!






Gubrakss...!
pingsan begitu tau tantangan KBB kali ini adalah French Macaroons..
waktu temen2 naklukin si macaroons ini aku gak ikutan..tapi kl ini sdh gak bisa menghindar..hiks..!
akhirnya dgn membulatkan tekad,di berainkan juga untuk ngerjain Mascaroon ini..

tapi setelah percobaan yg pertama, ek kok malah ketagihan jadinya..wkwkwkw..bikin sampai 4 kali sih..

daku pake resep dr Helen ini ,

ini hasilnya :







ini kondisi putih telur yg soft peak..








ini yg lagi nunggu masuk oven..hihihi.. didiakan ini supaya permukaan nya kering jadi pas di oven,kaki2 nya bisa bermunculan


ini pas keluar dr oven..tuh liat ada yg retak juga..;((







percobaan yg ke2,3,&4 ntar aja deh di uploadnya ...

Salam macaroons teman..!

5 comments:

MiNDY said...

cantik warna pink-nya. ketakutan yg bikin nagih ya jeng judulnya :d

Monica Adriana said...

mbak, cantik kok macaronsnya, kakinya jg nggak malu2 kok itu. hehe. selamat yaah.. :)

Sofie said...

ya ampuuunn... ini sih okeh banget si kakinya. Warna pinknya jg bikin kepengen nyomot nih. selamat yaa udah berhasil menaklukkan sang makaron

kuehku said...

lan....cakep maskarunnya...hehehe...selamat ya :)

Widya said...

ngintip kakinya.. seksi mba..